LIFE CAN TAKE YOU HIGHER AND PRODUCTIVE THAN DRUGS - Sentimen Info

LIFE CAN TAKE YOU HIGHER AND PRODUCTIVE THAN DRUGS

Poster buatan Ilham Rizkyansyah (Web Developer & Data Scientist sentimen.info)


Penyalahgunaan penggunaan NAPZA yang merupakan singkatan dari narkotika, psikotropika dan zat adiktif lainnya kini semakin marak terjadi dikalangan remaja Indonesia. Bukan tanpa upaya, melainkan keberagaman motiv dan juga cara penyebaraannya yang terus berkembang membuat pemerintah dan juga masyarakat selalu sulit untuk mencium keberadaannya. Hubungan sosial yang lebih intensif antara anak dan lingkungan luar dibanding dengan orangtuanya merupakah celah yang paling empuk untuk para bandar menjadikannya sebagai target dengan dalih memberikan ketenangan atas permasalahann yang dihadapinya. Maka dari itu kontrol dari orang terdekat terutama orang tua sangatlah penting dalam setiap proses tumbuh kembangnya.


Lalu apabila kita bukan sebagai orang tua ataupun anak namun kita ingin ikut andil dalam pemberantasan NAPZA bagaimana caranya? Dengan menggalakan campaign anti NAPZA dan selalu membangun lingkungan yang positif di sekitarnya. Hal ini bisa melalui beragam cara, salah satunya melalui poster. Seperti salah satu personil kami yaitu Ilham Rizkyansyah yang baru-baru ini ikut serta dalam lomba poster Anti Napza di UII (Universitas Islam Indonesia) di Yogyakarta.


Dalam karyanya Ilham melakukan komparasi antara pengguna dan juga orang yang terbebas dari narkoba. Dengan menggunakan jargon life can take you higher and productive than drugs Ilham mengajak kita para remaja Indonesia terus hidup untuk mengejar dan produktif adalah caranya bukannya terjebak dalam halusinasi narkoba. Maka dari itu, yuk mari kita sama-sama suarakan gerakan anti narkoba! Dan dukung juga Ilham di event kali ini. Do you still wanna try drugs? So, let's make your choice!

We Are Member of:

Industrial Engineering:

Blog:

Attention for every visitor!

Silahkan like, comment, share and subscribe sebagai bentuk dukungan agar kita bisa terus membagikan informasi yang yang berguna untuk semuanya. Karena satu klik saja akan sangat berarti bagi kita. -Arif (Founder Sentimen Info)

We are supported by

Instagram Content