REACH YOUR DREAM BEFORE 40S

Tidak ada satupun manusia yang bisa memprediksi apa yang akan terjadi dimasa yang akan datang, seperti halnya kecelakaan, cacat dan hal yang tak terduga lainnya. Tentu hal ini berkaitan erat dengan masalah keselamatan jiwa. Karena secara leksikal pasti setiap manusia akan selalu berusaha untuk menjaga keselamatan masing-masing, agar tetap bisa menjalankan aktifitasnya secara optimal. Maka wajar bila saat ini keselamatan jiwa masuk kedalam kebutuhan pokok manusia yang harus terpenuhi.

Istilah "mencegah lebih baik baik dari pada mengobati", mungkin ini tepat tapi belum sempurna karena sekeras apapun saya mencoba melakukan upaya penanggulangan dan mitigasi tetap saja selalu ada faktor eksternal yang diluar kendali. Maka dari itu untuk meyempurnakannya diperlukan adanya jaminan yang berupa Asuransi Jiwa. Dikutip dari website Otoritas Jasa Keuangan (OJK), khususnya untuk jenis Asuransi Jiwa Konvensional per Februari 2018 ini secara statistik jumlah liabilitas dan ekuitasnya sebanyak 522.819.528. Posisi keungan yang meningkat bila dibandingkan tahun-tahun sebelumnya ini mengindikasikan bahwa saat ini telah banyak masyarakat  yang menjadikan asuransi sebagai salah satu impian untuk melindungi diri sendiri atau keluarga.

Salah satu alasan mengapa Asuransi Jiwa itu penting dan menjadi pilihan investasi terbaik adalah karena dapat mereduksi kecemasan anda dalam melihat masa depan. Saat menginjak usia 40 tahun, umumnya produktifitas manusia akan menurun maka dari itu saya pikir akan lebih baik apabila saya mulai merealisasikan mimpi-mimpi saya sebelum usia tersebut. Salah satunya ialah mengunjungi sekaligus bertugas di negara lain. Tertarik untuk saya bisa mengenal orang-orang diberbagai belahan bumi lainnya karena akan menambah jaringan juga buat saya dan saya pikir itu baik untuk perkembangan diri saya. Namun saya sadar dengan adanya aktifitas tersebut akan ada resiko keselamatan yang harus saya tanggung, untuk menurunkan tingkat kekhawatiran tersebut asuransi jiwa meupakan jawabannya.

Keuntungan lainnya dari manfaat asuransi ialah ketenangan pikiran yang diakibatkan karena hutang. Hal ini bisa terjadi saat saya sudah mulai jenuh bekerja hingga akhirnya memutuskan untuk merealisasikan salah satu mimpi saya yang lain yaitu mulai membangun usaha dengan segala resikonya, namun perjalanannya tidak semulus yang dibayangkan karena ada kasus penipuan yang menimpa. Saya sangat sadar tanpa adanya asuransi yang menjamin tentu saya akan habis dan pikiran saya tidak akan sebaik sebelumnya. Bila tidak segera ditanggulangi tentu ini akan mempengaruhi kesehatan dan juga kebahagiaan saya. Adapun opsi lain dari pada sekedar menanggulangi ialah mencegah salah satu caranya ialah dengan ikut bergabung di unit link perusahaan asuransi yang memang sudah terdaftar di Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia dan juga Otoritas Jasa Keuangan seperti Commonwealth Life yang merupakan perusahaan penyedia Asuransi Jiwa terbaik di Indonesia. Perusahaan mulai melayani Nasabah sejak tahun 1992 dengan nama PT Asuransi Jiwa Sedaya.

Dengan visi dan misi perusahaan untuk menjadi yang terbaik dalam melindungi dan meningkatkan kesejahteraan keuangan Anda, Bisnis dan Masyarakat. Commonwealth Life terus mengembangkan produk dan layanannya yang tersebar  di lebih dari 20 kota besar dan didukung oleh hampir 8000 Agent di seluruh Indonesia yang melayani lebih dari 500.000 Nasabah individu dan kumpulan. Data tersebut tentunya menunjukan begitu besar kepercayaan masyarakt terhadap perusahaan ini, sehingga anda pantas untuk menjadikannya referensi sebagai pilihan terbaik untuk investasi jangka panjang anda dan keluarga.

We Are Member of:

Industrial Engineering:

Blog:

Attention for every visitor!

Silahkan like, comment, share and subscribe sebagai bentuk dukungan agar kita bisa terus membagikan informasi yang yang berguna untuk semuanya. Karena satu klik saja akan sangat berarti bagi kita. -Arif (Founder Sentimen Info)

We are supported by

Instagram Content