SURAT KETERANGAN KERJA


Pernahkah anda diminta untuk menyerahkan surat keterangan kerja sebagai bukti atas pengalaman yang anda punya? Dalam beberapa hal seperti ketika anda coba melamar pekerjaan baru, melanjutkan studi dan lainnya, berkas yang satu ini tidak pernah absen dan bisa jadi penentu dalam tahap approval. Jadi sebenarnya apa si itu surat keterangan kerja? Surat keterangan kerja merupakan surat yang dikeluarkan perusahaan untuk karyawannya. Surat keterangan kerja menerangkan perilaku dan profesionalitas kita selama bekerja di perusahaan tersebut. Jadi apabila kelakuan kita baik dan profesional diperusahaan tersebut, maka surat tersebut berisi tentang berbagai kebaikan kita saat bekerja.

Surat keterangan kerja dikeluarkan oleh perusahaan. Akan tetapi surat keterangan kerja ini dibuat oleh staff. Sehingga apabila anda adalah seorang staff dan kebetulan ditunjuk untuk membuat surat keterangan Anda harus bisa membuatnya. Bagaimana formatnya? Berikut adalah salah satu contoh surat keterangan kerja yang dibuat oleh tim Sentimen Info buat.

Surat keterangan kerja tersebut menerangkan bahwa yang bersangkutan benar merupakan karyawan yang bekerja di instansi/ lembaga tersebut. 

Sekian penjelasan kami mengenai surat keterangan kerja, semoga ini bisa menjadi referensi untuk para netizen. Thank you for your attention. Good morning and thank you very much.

We Are Member of:

Industrial Engineering:

Blog:

Attention for every visitor!

Silahkan like, comment, share and subscribe sebagai bentuk dukungan agar kita bisa terus membagikan informasi yang yang berguna untuk semuanya. Karena satu klik saja akan sangat berarti bagi kita. -Arif (Founder Sentimen Info)

We are supported by

Instagram Content